Minggu, 02 September 2012

TEMAN KENCANKU KONYOL

Saya Joko,saya seorang mahasiswa pendidikan olahraga di Universitas Lampung.Saya tumbuh dan berkembang di pelosok desa Kabupaten Lampung Timur.
Dan cerita hari ini adalah cerita seorang teman yang memiliki sifat penasaran,teman perempuan yang terbilang memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap sesuatu.

Baiklah,kita simak cerita unik berikut ini.
Sebut saja wanita ini Maya,dia bekerja di suatu perusahaan yang notabenenya bergerak di Bank Syariah.Hari ini maya seharian penuh saya ajak pergi ke salah satu tempat wisata di daerah saya.Saya jemput dia dirumahnya pagi tadi,tak lama kami berangkat dengan menaiki si hitam mio kebanggan saya.Di jalan si maya ini ternyata terlupa akan sesuatu karna terburu-buru tadi saya datang mendadak.Ternyata apa yg dia lupa cukup mengocok perut saya teman...si Maya lupa pergi tanpa memakai BH,,hadeh.Anak ini polos dan jujurnya minta ampun,masa iya dia bilang ''joko,aku lupa ga pake BH looo...kamu si buru-buru''...jujur saya kaget trus ketawa ngakak di atas motor sampai motor yang saya tunggangi keluar dari bahu jalan.Karna kasian ma dia,ya terpaksa saya balik arah dan kembali kerumah maya.Sudah itu saya kembali lagi ke tempat wisata setelah maya selesai dengan urusan pribadinya.

Tak jauh dari rumah maya akhirnya pun kami sampai di tempat tujuan.
Sangat tidak wajar,Maya ini menginjak kotoran gajah pemirsa.....dan yang lebih tidak wajar ini sudah tau kotoran gajah masih sempat dia bertanya begini '' jok,apa ini yang ku injak kotoran gajah ya',kok anget ya''...seandainya pemirsa sebagai pembaca dan melihat langsung kejadiannya,kira-kira pemirsa menjawab apa??? heheheheh
Uniknya lagi kaki si maya yg menginjak kotoran tadi diangkat dan di cium baunya...ampun saya ma anak satu ini...mana yang melihat banyak orang kan,ketwa pula orang-orang itu.Sudah gitu maya bilang '' iya jok,bau'nya mirip kotoran gajah,,hehehehe''...saya jawab ajja saking keselnya saya '' iya kamu lolok si may,udah tau kotoran gajah masih aja kamu cium,,,sekalian aja bawa pulang tu kototan gajah trus km goreng dah''...eeehhhh dia jawab '' iya ya heeheheh enak kale ya digoreng dicampur garem dikit ma merica...hehehe''.
Entah saya ga habis fikir,tapi saya ga berani bilang langsung...hanya saja di batin saya ada apa dengan dia ini,tadi lupa ga pake BH,nah sekarang udah tau nginjek kotoran gajah masih aja dicium...mana dimuka umum  lagi...minta naik gajah,eeehhh malah nangis....
pulangnya charger HP nya ketinggalan,parah lagi dirumah bisa-bisanya duduk di bangku yang ada kotoran ayamnya...seharian bukanya seneng karna pergi jalan-jalan malah seneng ngetawa'in si maya anak lugu nan polos itu.

Yah,mau gimana lagi...namanya teman karena dia selalu ada saat kita butuh ya harus maklum...
Musibah apapun itu,berat atau ringan kan ga ada yang tau...
Teman sedih ya kita harus menghibur,teman bahagia kita harus menderita,,teman itu rezki buat kita..dan saya percaya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar